About Mobil Proton

About Mobil Proton

Mobil Proton :: About Mobil Proton - Mengenai Mobil Proton - Tentang Mobil Proton
PROTON (singkatan dari Perusahaan Otomobil Nasional) adalah produsen mobil dari Malaysia yang didirikan pada tahun 1983 atas inisiatif dari Perdana Menteri Malaysia saat itu, Mahathir Mohammad.
Awalnya menggunakan teknologi dari perusahaan Jepang, Mitsubishi, Proton kini juga telah mengembangkan teknologi dalam negeri. Pabrik utamanya terletak di Shah Alam.
Modelnya yang paling populer adalah Proton Wira serta Proton Exora.
Mobil Proton (Mobil Buatan Malaysia)

ABOUT PROTON EDAR INDONESIA Menurut Situs Resminya:
PT Proton Edar Indonesia (PT PEI) as a wholly-owned subsidiary of PROTON Holdings Berhad was established on the 16th of August, 2002 but commenced full operations on the 16th of March 2007.The move proves to be one of Proton’s Brand expansion and development strategies to spread out its presence intensely and dynamically.

Only 3 years in the country and Proton Edar Indonesia already offers the market 7 attractive models to target the different Indonesian segments. The models are The Savvy, launched in 2007, that received 2 Awards for Best City Car from Majalah Mobil Motor and Auto Bild Indonesia; the Gen2 and Neo (also launched in 2007), with the more sporty and stylish outlook within the hatchback categories; and not forgetting the mini sedan class, Proton produces the Gen2 Persona, Saga(launched 2009) and Waja(launched 2007) that is highly comfortable and functional.

However, the accolade goes to the most recent entrant to the MPV market that is the first ever PROTON’s MPV, the Exora. This model is the biggest sales contributor to PT PEI since its launch and debut at the 17th Indonesian International MotorShow on July 24th, 2009.

Until today, Proton Edar Indonesia is still distributing CBU models to the Indonesian market and the increase in sales volume and growth can be seen significantly from year to year. The network development for Proton is accelerating aggressively in the year 2010 and is planning to cover almost all the key market centres and cities of the Jawa Islands, Sumatera, Sulawesi and Kalimantan with as much as 19 one-stop sales centers and 32 after sales service authorized workshops.

Kalau ditranslate ke bahasa indonesia:

TENTANG Proton Edar INDONESIA 
PT Proton Edar Indonesia (PEI PT) sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PROTON Holdings Berhad didirikan pada 16 Agustus 2002 tetapi mulai beroperasi penuh pada tanggal 16 Maret 2007.The bergerak terbukti menjadi salah satu merek perluasan dan pengembangan Proton strategi untuk menyebar kehadirannya intens dan dinamis.

Hanya 3 tahun di negara dan Proton Edar Indonesia sudah menawarkan pasar 7 model yang menarik untuk menargetkan segmen yang berbeda Indonesia. Model adalah The Savvy, diluncurkan pada tahun 2007, yang menerima 2 Awards untuk Best City Car dari Majalah Mobil Motor dan Auto Bild Indonesia; yang Gen2 dan Neo (juga diluncurkan pada tahun 2007), dengan pandangan yang lebih sporty dan stylish dalam kategori hatchback; dan tidak melupakan kelas mini sedan, Proton Gen2 Persona menghasilkan, Saga (diluncurkan 2009) dan Waja (diluncurkan 2007) yang sangat nyaman dan fungsional.

Namun, penghargaan tersebut pergi ke peserta terbaru ke pasar MPV yang pertama yang pernah MPV Proton, Exora. Model ini merupakan penyumbang penjualan terbesar bagi PT PEI sejak diluncurkan dan debut di 17 Indonesia International Motorshow pada 24 Juli 2009.

Hingga saat ini, Proton Edar Indonesia masih mendistribusikan model CBU ke pasar Indonesia dan peningkatan volume penjualan dan pertumbuhan dapat dilihat secara signifikan dari tahun ke tahun. Pengembangan jaringan untuk Proton adalah mempercepat agresif di tahun 2010 dan berencana untuk mencakup hampir semua pusat utama pasar dan kota-kota di Kepulauan Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan dengan sebanyak 19 pusat penjualan one-stop dan 32 layanan purna jual bengkel resmi.

About Blog Mobil Proton

Blog ini dibuat karena saya menemukan banyak blogger membahas Mobil Proton, sehingga saya tertarik membahas mobil proton juga, dan saat saya mencari tahu lebih banyak mengenai Mobil Proton, ternyata pihak Mobil Proton mengadakan Promosi dengan menyelenggarakan kontes SEO, dan hal ini menambah kuat keinginan saya untuk membuat blog khusus yang membahas seputar Mobil Proton, dan saya bermaksud mengikuti Kontes yang di adakan/diselenggarakan pihak Mobil Proton.
Jika blog ini menurut anda bermanfaat, silahkan sebarkan link blog ini (http://mobilproton0.blogspot.com)
Dan jika anda seorang blogger, silahkan anda berikan backlink buat blog ini dengan meletakkan kode ini <a href='http://mobilproton0.blogspot.com' target='_blank'>Mobil Proton</a> di blog anda atau di postingan anda. dan saya berterima kasih atas dukungan anda.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 12.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar